Kamis, 01 Maret 2012

Malu Aku jadi Orang Indonesia

Dulu ketika saya masih kecil saya bangga dengan Indonesia yg terkenal dengan sopan santun, tutur katanya, saling menghormati, tradisi budayanya, kejujurannya, dan pertaniannya. Namun itu hanya dulu... dulu.... dan dulu...

Sekarang saya Malu jadi orang Indonesia...

Sopan santun, Tutur kata, bahkan Saling Menghormati hanya diterapkan pada atasan/pimpinannya saja... tetapi jika sesama level/dibawahnya/orang tuanya sendiri/yg dituakan?????
Dulu ketika saya kecil masih terdengar&dipraktekkan tradisi budaya seperti gotong royong, siskamling, ondel2, nyanyian khusus anak kecil, dll.... tapi sekarang??? tradisi budaya seakan2 dilupakan bahkan dipopulerkan oleh NEGARA LAIN pun kita cuek.... baru setelah blooming dinegara lain kita Indonesia baru protes&menyalahkan pemerintah????
Dulu saya sering sekali melihat kejujuran dimana2... walaupun kejujuran trasa sakit jika tidak ditempatnya... Namun saya bangga!!!!!!!
tidak seperti sekarang kejujuran sudah sangat jarang kita lihat... seakan2 jika ada orang yg jujur malah ditertawakan bahkan dikucilkan dari umum... Seperti yang kita lihat sekarang di TV dewan terhormat/orang2 terpandangpun mencontohkan KETIDAK JUJURAN...
Dulu ketika kecil saya senang sekali melihat pertanian Indonesia yg begitu maju bahkan sempat Ekspor ke negara lain... Tapi sekarang??? lahan pertanian berubah menjadi TANAMAN BETON (bangunan)... bahkan parahnya sampai Import berton-ton.......
Yang lebih malu lagi pemerintah membuat banyak sekali kebijakan namun sebagian besar kebijakan dilanggar... kecuali Kebijakan yg menguntungkan MEREKA yg tetap diikuti...
inilah kebijakan yg dilakukan pemerintah Indonesia (http://www.youtube.com/watch?v=DiyWK3fzTpA&feature=share)

hahaha
lucu skali negeriku ini...
Negeriku yg makmur dgn kekayaan berlimpah...
Namun Negeriku sangat malang...
hahaha

Tidak ada komentar:

Suatu penghargaan besar dari saya untuk Anda karena telah bersedia masuk di blog ini. Saya akan mencoba dan berusaha memberikan yang terbaik untuk Anda............... Selamat menikmati...............